Minggu, 06 November 2011

Kegiatan hari Jumat tanggal 4 November 2011

Bangun pagi seperti biasa.
Aku mandi pagi hari karna mau pergi kekampus. Karna kuliah metodologi penelitian masuk jam 8 pagi. Karna cuaca lagi hujan. Akhirnya aku datang telat. Tapi ya aku terlalu telat. Jadi nggak ketinggalan materi. Hari ini kuliahnya 2 kali pertemuan. Karna 2 minggu yang lalu Bapaknya nggak masuk.

Pada saat pertemuan yang pertama mau berakhir. Tiba2 ada temanku yang mau pulkam. Maklum karna hari minggu tgl 6 Nov hari kurban. Dia udah pesan tiket untuk jam 10.
Terus mereka di Izinkan oleh Bapak Dr. Syaiful, M. Pd.(Nama dosenku). Tapi dengan syarat mereka maju pertama kali untuk presentasi makalahnya.
Padahal mereka belum selesai makalahnya. Jadi ada teman yang sampai nangis. Ya aku ketawa aja. HEhe... Habis lucu.

Pulang dari Kuliah aku di sms sama Pacarku si Desi Nainggolan. Dia minta temani ke Acara Seminar Trainning Leader Oriflame Jambi. Ya aku ikut dech...
Gratis juga.
Setelah sampai di hotel Abadi jam 2 kurang. Aku dan Desi memarkirkan motor Honda Supra 125 ku.
Lalu kami masuk ke ruangan Mandi Angin namanya.
Acara nya bagus. Pembicaranya ada 2, yang pertama Istri dosen Unja. Pak Prof.Amril
Dia pernah menjadi Top sales se Asia. Wahh...salut dech. Tapi maklum sich. Kan suaminya pakar ekonomi. HEhe...
Dia memberi materi yang bagus.
Pemateri ke dua adalah Sale Manager Oriflame Regional Sumatra dan Indonesia Bagian Timur.
Bapaknya masih muda. Gayanya nyentrik. Hahaha...lucu.
Waktu dia beri materi bagus sekali.
Dia bilang untuk jadi orang kaya itu harus Baik, Dermawan, suka memberi sama orang lain.

Setelah pulang dari acara Aku sama Desi makan Batagor di tempat biasa didekat Abadi Hotel.
Lalu kami mengambil motor untuk pulang. Di parkiran aku ketemu Bule yang mau mengambil motor juga. Pada saat duduk dimotornya. Eee....Tiba-tiba dia terjatuh. Lalu aku tolong dia.
Hehe...langsung kuterapkan dech ilmu Oriflame.
hehe...Baru pertama kali ne nolong Bule cowok.
Hehe...

Sekian dulu y cerita ku..
Jesus  Bless

3 komentar: